ATURAN MAEN BACA BLOG GUE INI

Anda sedang memasuki Blog orang paling Ganteng dan keren sa dunia, yah kalo preman bilang blog ini wilayah kekuasaan gue, jadi kalo elo-elo pade dah masuk ke zona blog gue ini elo musti ikut rules gue, adapun rules atou aturan-aturan yang elo-elo pade ikutin nya eta :

  1. Konten Blog yang sedang elo baca ini adalah 100% hak gue, jadi elo pade yang baca ni blog gak bole komplen sedikitpun karena blog ini wilayah kekuasaan gue...jadi inti aturan pertama yaitu : "when I say all people must listen!!!, penulis blog ini gak pernah salah ( malaikat kalee..)!!! " kalo nggak setuju elo pade mendingan buat blog ndiri deh..hehehe maksa
  2. Konten ini gak ada unsur SARA ( Sex, Agama, Ras,aduh A yg atu lagi lupa ) , dan kalo ada yang gak suka ama tulisan gue ini mendingan elo baca aja deh nomer 1 diatas jadi inti point ke dua yaitu : " Penulis blog gak pernah salah, kalo penulis blog dianggap ada salah buat konten mengarah ke SARA harap baca kembali Point 1 (pertama)..udah paham? kalo belom paham meuni kabina-bina..
  3. Bila ada Kesamaan cerita dan tokoh dalam konten postingan blog gue ini adalah bukan suatu kesengajaan, tetapi hanya kebetulan saja atau mungkin elo yang baca ke-GeErr-aan.waduh kayak sinetron aje nih, tapi ini aturan di buat untuk dilanggar, tapi kalo emang gue ngelanggar yah coba elo baca point ke satu, kalo masih belom paham yah elo musti belajar baris berbaris deh..nah loh apa hubungannya??
  4. Kalo ada aturan pertama , kedua, ketiga tadi diatas kurang mencukupi dan kurang tegas maka nanti akan dibuat aturan peralihan dan aturan tambahan yang mana aturan aturan tadi jelas untuk ber-dalih dan mengalihkan juga untuk menambah juga menambah-nambahkan yang belom di bakukan..dan point pertama merupakan urat nadi dari konten blog ini, elo paham kan urat nadi?? kalo itu gak ada urat nadi elo bakal gak bisa idup...yah gue mah nggak nyuruh elo buat ngebuktiin deh..ntar bisa berbahaya, dan gue sedikitpun gak pernah menyarankan elo melakukannya.
  5. jadi gue gak mau elo menyalahkan gue, karena salah siapa elo baca ini blog gue..hahahha
Kelima Aturan ini adalah bersifat mutlak di dalam blog ini, gue gak bisa buat aturan lebih dari lima, karen dasar negara aja lima sila, jadi gak usah lebih dari lima, berarti gue masih Pancasilais dong,lagian terlalu banyak ngatur juga kapan gue enjoynya..ya nggak??? enjoy it or leave it...

Written by