Hujan, jadi BT? ini Tips gue...

Kalo Gue pikir,akhir-akhir ini cuaca kurang bersahabat sama kita-kita, ya nggak?? ( elo juga ikut mikir dong!! ) udah gitu hujan gede, jalan becek, gak ada ojek, bete, wah bercampur semuanya, tapi kehidupan musti berjalan bro, aktifitas harus bergerak sebagaimana biasa..biasanya gimana???gue ada cara gimana elo biar gak bete..nah ini tips nya :

  • Gue saranin elo Baca Blog Gue tiap hari, kalo elo ada didepan komputer jangan lupa klik blog gue ini, nah udah gitu elo, coba pejamkan mata, tarik napas dalem-dalem...eit jgn lupa musti di keluarin...udah gitu perlahan lahan elo keluarin nafas lewat idung...inget yah lewat idung, udah gitu elo rasakan ada energi yang masuk dari tubuh elo...coba tiga kali elo lakukan itu...
  • Jangan bergerutu, inget aja yang bagus-bagus atau yang lucu-lucu, misalkan ada ban orang bocor...coba elo bayangin kalo tuh orang berani ninggalin motornya di pinggir jalan terus naik angkot pergi ke kantornya...kan gak eling tuh...atau coba yang nambal bannya teteh julia perez kan seru tuh...bisa sambil belah duren
  • kalo masih bete yah coba cari kesibukan, apa kek, ehm...cuci piring atau banting2 piring juga bole, asal piringnya jangan piring tetangge,,,bisa berabe, atau kalo ada mobil atau motor yang lewat rumah/kantor elo suruh berhenti aja, terus tawarin mobilnya mau di cuciin gak, hehhe , lumayan tuh buat nambah duit buat beli apartemen, sisanya bisa beli Alphard...hahahha
Yah gitu deh cara buat sedikit menghilangkan bete...cara gue , ..kalo cara elo gimana brur/sist?? tapi inget kalo elo Banyak Klik dan baca blog gue ini, yah gue yakin elo bisa masuk sorga kalo elo selalu mengikuti perintah Tuhan dan menjauhi larangannya,,,kayak ustad ama kyai aja gue...besok sambung lagi yah...babay..

Written by