Kata Obama; " Yes We Can..." kalo Kata Elo Gimana???

Kalo elo semua nonton Pelantikan Obama pasti cukup terpukau dong,kecuali kalo elo gak nonton bahkan gak tau Obama itu siapa wah bener-bener gak mudeng dan bersahabat sama TV dan koran( gue saranin elo coba langganan koran atau beli TV yang berwarna, jangan item putih aja,,heheh ).
Secara Retorika gue salut sama Obama, walaupun jam 12 malem gue musti nungguin siaran Live nya, sambil agak ngantuk berat karena aktifitas kantor yang begitu padat udah gitu gak ada cemilan pula yah misalnya kacang kulit atau apa kek( emang mau nonton bola kalee..), waktu itu gue merasa ingin di belakangnya ketika Obama berdiri , biar ke film atau masuk Teve, hehehe, sangking heroiknya tuh doski, gue sampe mengeluarkan air mata...beneran..kebetulan pada waktu itu mata gue kelilipan..kayaknya ada yang mengganjal di mata gue tuh...terus gue tetesin obat mata..dan mengalir deh air di mata gue...heroik kan??
Obama....percaya sama apa yang dia bicarakan dan dia cita-citakan..sampe bahasa inggrisnya " yes we can..." sama gue gak percaya apakah gue bisa mengerti bahasa dan ungkapan dia? karena gue udah setengah ngantuk dan cukup konsentrasi untuk menyimak, jadi aja yang gue tangkep dari pidato Obama hanya : Yes..we Can.. selebihnya yah...gue dah terlelap...oleh mimpi gue yang pengennya bertemu Obama, atau Penelope Cruzz, eh tau-taunya gue mimpi sedang di jalur Gazza...ya udah..mau gimana lagi...waktu gue mimpi lagi disana...jadi aja gue jadi reporter..dan sekian laporan saya...dari mimpi malam itu..

Written by