Buat apa negor Arca....wasting time...

Halo Brur and sist,apa kabar neh...selamat ketemu lagi di blog gue ini, udah lama kagak nulis di blog, yah maklum kalo sudah kerjaan numpuk agak susah buat menyesuaikan waktu buat nulis, tapi ngomong-ngomong gue juga bingung, gue mau nulis soal apa buat elo, kayak elo tamu maen ke rumah gue dan gue bingung mau nyuguhin apa buat elo, tapi tenang kalo maen ke rumah gue setidaknya aer putih masih ada kok

Kata orang bijak, kalo kita mau dihargai yah kita harus menghargai orang lain dulu, cuman pola pikir ini udah di rubah sama tiap orang yang bersifat egois, orang harus menghargai gue , baru gue hargai...aneh sekali jaman sekarang, kita jadi bisa di buat serba salah, justru ke egoisan kita bukan menunjukkan bahwa kita butuh di hargai tetapi kegeoisan kita itu membawa malapetaka buat dirinya sendiri terkesan jaim( jaga image ) tetapi bila kadar keramah tamahan selaku orang adat timur sudah beku kayak batu ya udah buat apa kita menegor orang kayak arca..anggap aja nggak ada..toh kita juga gak sempet buat menyelami perasaan orang terlalu dalem...ya nggak???

Oleh karena itu bener juga, kata orang sepuh kita dahulu " harus bisa menjaga diri " bener-bener bukan sekedar ucapan doang,tetapi itu bener...keangkuhan akan dengan sendirinya akan menghancurkan diri kita sendiri...makanya gue selaku sobat elo di dunia luna maya ini..mengingatkan aja..elo musti " down to earth ", dan elo gak perlu memperlakukan arca dengan menegornya tiap hari..lah wong dia nggak bakal ngebales sapaan kita, diemin aja mungkin dia lagi konsentrasi atas "panggilan alam di pagi hari" atau lagi ngerasain perut mules...hahahah

salam buat elo semua.....sukses..

Written by