Ramalan Mama Lauren soal Presiden dan wakil Presiden 2009

Kali ini saya akan membahas salah satu topik yang sangat panas akhir-akhir ini. Topik politik memang meramaikan berita di berbagai media massa.

Masalah pemilu pun banyak terjadi, masalah DPT, perhitungan suara yang lambat, kecurangan pemilu. KPU dianggap gagal dalam menyelenggarakan pemilu legislatif. Dan yang menjadi sorotan saya selaku Mahasiswa IT adalah sistem Real Count dengan anggaran Milyaran rupiah bahkan lebih dari 10 M. Dengan dana super besar masak gak bisa cari orang yang pinter sich?

Tapi fokus saya kali ini bukan buat mengomentari Kinerja KPU. Saya mau membahas prediksi Presiden RI 2009? Ada beberapa calon yang diperkirakan muncul.
1. JK -Wiranto --> sudah pasti
2. SBY - ? -->
3. Megawati - ? -->
4. Prabowo - ? -->


Bagaimana prediksi presiden RI 2009 menurut Mama Lauren? Baca terus ya..


Menurut prediksi Mama Lauren (dari berbagai sumber),
1. Tidak ada pasangan yang mampu menyaingi SBY untuk Pilpres 2009
Pendapat saya : hasil survei juga bilang gitu

2. Ciri-ciri Cawapres SBY , yaitu : pengalaman banyak di partai, pria, tinggi, hidung besar.
Pendapat saya :
Kalo mengacu ciri-ciri tersebut maka menurut saya : Akbar Tanjung (hidung besar he9..). Mungkin dengan ketokohan Akbar, bisa menggembosi suara Golkar. Dan faktanya Akbar masih punya pengaruh kuat di Golkar.

3. Cawapres Megawati berasal dari pensiunan Militer.
Pendapat saya :
Ini belum jelas, bisa Prabowo, Sutiyoso, atau ada tokoh lain?

4. Presiden 2014 adalah seorang pemuda yang belum terkenal, dan akan muncul dalam beberapa tahun ini.
Pendapat saya :
Apakah ramalan Jayabaya tentang presiden RI dengan inisial no-to-no-go-ro terbukti? sukarNO, suharTO, yudhoyoNO, xxxGO, xxxRO. Semoga lebih baik dari waktu ke waktu.

5. Dalam periode 2009-2014 Indonesia akan banyak bencana alam. Tapi Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik dari sekarang.
Pendapat saya :
Saya tidak percaya ramalan kiamat 2012, tapi saya percaya kalo akan banyak bencana alam di tahun itu. Makanya bertobat!! he..he..

Jadi menurut ramalan Mama Lauren, PEMENANG PILPRES 2009 adalah SBY dan Cawapresnya kira-kira Akbar Tanjung. Anda setuju? Anda percaya?

Mengenai ramalan/ prediksi ini kita boleh percaya boleh tidak. Namanya juga ramalan ya kita buktikan saja nanti!


Written by